Latest News

Seele Blockchain 4.0, membangun nilai internet masa depan



Halo cryptoner semuanya, kali ini kita kedatangan cryptocurrency terbaru dengan mengusung Blockchain 4.0, yaitu Seele, apa yang menjadi dasar Seele patut di perhitungkan di dunia cryptocurrency ? dan apa yang menjadi pedoman Seele bersaing dengan cryptocurrency lainnya, saya akan coba bahas secara global apa keunggulan dari Seele.

Dalam beberapa tahun terakhir, berbagai sistem blockchain dan aplikasinya terus berlanjut membuka batasan, ke area yang lebih luas dan pengembangan aplikasi yang lebih dalam. Bitcoin, Ethereum dan rantai publik lainnya dan cryptocurrency digital terus bermunculan, serta rantai konsorsium, seperti Fabric dan Corda, menciptakan lingkungan yang sangat kompetitif. Dengan perkembangan teknologi blockchain dan aplikasinya, masalah secara bertahap terbuka. Masalah seperti ketidakmampuan untuk skala skala besar kinerja, ketidakmampuan untuk mendukung beragam skenario bisnis dan ketidakmampuan untuk bertukar informasi dan berbagi aset di seluruh blockchain yang berbeda jaringan menjadi lebih menonjol.

Menanggapi masalah ini, kita kembali ke nilai inti dari blockchain dan mencoba memecahkan masalah ini dari beberapa masalah inti di blockchain: algoritme konsensus, topologi ekologi, protokol Internet Nilai, protokol jaringan yang mendasari, komputasi konvergensi kolaboratif dan ekosistem aplikasi, dll, untuk mempromosikan aplikasi yang lebih luas dari blockchain dan Nilai Internet. Menanggapi masalah ini, kami mencoba untuk membuat kemajuan dalam berbagai aspek blockchain, seperti masalah inti dari blockchain, yang mendasarinya protokol komunikasi, infrastruktur jaringan, perjanjian lintas-rantai, algoritma konsensus dan ekosistem aplikasi bagian atas, dan berusaha untuk mempromosikan pengembangan blockchain dan nilai tambah Internet secara luas bekas

Seele adalah "jiwa" dalam bahasa Jerman, yang tidak hanya mengacu pada jiwa manusia itu sendiri tetapi juga ke inti ide atau tindakan seseorang. Seele menyiratkan tujuan kita: berinovasi era baru Internet Nilai.

Algoritma konsensus saraf Seele terinspirasi oleh kerja batin otak manusia. Ini secara tidak sinkron memproses dan menyortir data dalam lingkungan terdesentralisasi berskala besar, menggunakan perjanjian diferensial untuk memungkinkan semua node dalam jaringan untuk mencapai konsensus. Dibandingkan dengan algoritme konsensus yang ada, ini memastikan toleransi kesalahan yang lebih besar dan secara signifikan lebih efisien. Kinerjanya juga berskala secara linier seiring meningkatnya ukuran jaringan, memungkinkannya beradaptasi secara luas dengan banyak kasus penggunaan yang berbeda.

Seele mengusulkan jaringan hutan heterogen, ekosistem blockchain terdiri dari subnet yang dioptimalkan untuk berbagai kasus penggunaan. Subnet dapat menangani skenario layanan yang berbeda secara independen dan dapat berinteraksi satu sama lain melalui protokol lintas-rantai dan lintas-domain. Jaringan ini aman, efisien, dan kompatibel dengan ekosistem blockchain saat ini. Ini menyajikan visi menyeluruh untuk Internet Nilai masa depan.

Lalu siapakah di balik Seele ? 
Nah demikian informasi seputar Seele, bila anda masih kurang jelas atas review blog dari saya, maka saya cantumkan link informasi asli dari Seele untuk anda baca lebih lanjut.

Selamat datang blockchain 4.0, kita akan tunggu seperti apa kehebatan Seele di banding dengan cryptocurrency lainnya. 

untuk informasi lebih lanjut tentang Seele, silakan hubungi link dibawah ini :

Website : https://seele.pro/
Telegram : https://t.me/seeletech
Twitter : https://twitter.com/SeeleTech
Facebook : https://web.facebook.com/seeletech?_rdc=1&_rdr
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2820292.new#new


Profile penulis 
Bitcontalk user name : Pikkie 
Eth Address : 0x191cBA50c24De5E317ea9f370Dd43483555Cb063
Facebook : https://web.facebook.com/apanamuftiali
Twitter : https://twitter.com/suryamuftiali

0 Response to "Seele Blockchain 4.0, membangun nilai internet masa depan"