Latest News

About Us

Assalamu alaikum...

Sahabat akangsurya dimanapun berada, setelah lama tidak posting mengenai tutorial coreldraw, saya akan kembali merilis tentang tutorial dasar tersebut. Kenapa saya sempat berhenti, jujur sudah sering kali saya bikin tutorial dengan blog yang lain, namun tetap saja selalu kena Google Sandbox. Hal itu membuat saya menjadi down, bagaimanapun juga Google sandbox membuat saya hampir putus asa, karena sebagus apapun materia yg kita suguhkan tentu tidak akan terdetect oleh mesin pencari.

Pada suatu hari iseng iseng saya buka kembali blog lama saya, setelah di cek alhamdulillah tidak kena google sandbox. Saya putuskan untuk merombak besar besaran blog ini, termasuk postingan sebelumnya juga saya babat habis, alhamdulillah broken link nya juga sudah saya hapus diweb master tools.

Akhirnya dengan segala kerendahan hati, mudah mudahan blog ini memberi manfaat banyak bagi sahabat sekalian guna memperdalam serta menimba ilmu dibidang coreldraw, sehingga dengan wawasan yang terbuka menambah skill dan manfaat yang berbeda pula.

Akhirnya saya selaku penulis dan pemilik blog ini, mengucapkan terima kasih sebesar besarnya, sahabat sekalian masih mau mengunjungi dan menanti kehadiran blog ini. 

Saya bukanlah master dibidang design, namun semangat berbagilah yang saya bulatkan agar saya bisa memberikan manfaat juga buat sahabat sekalian.

 Ilmu tidak akan berkurang jika di ajarkan kepada orang lain, malah sebaliknya akan terus bertambah, dan bertambah manfaat juga bagi yang lain


Salam hangat

Akang Surya

0 Response to "About Us"