Latest News

Minerva, uang pintar dari blockchain Ethereum


Halo bitcoiner semuanya, kali ini saya akan mengenalkan sebuah uang pintar yang berbasis etherum yaitu Minerva. Selayaknya uang digital maka harus befungsi sebagai alat pembayaran yang mudah dan dipergunakan oleh banyak orang, saat ini masih sulit ditemukan uang cryptocurrency dijadikan alat pembayaran saat kita melakukan transaksi jual beli secara langsung. 

Menjawab tantangan tersebut maka Minerva mencoba membuat sebuah terobosan di dunia cryptocurrency, agar bisa menjadi pelopor alat pembayaran yang mudah di gunakan oleh siapapun, serta membidik untuk memberikan insentive kepada platform yang disetujuai menggunakan crypto nya sebagai metoda pembayaran baru incentivization. 

Minerva mempunyai inovasi yaitu memberikan system penghargaan yang murah hati bagi siapa saja yang menerimanya sebagai alat pembayaran. Tiap pebisnis akan mendapatkan bonus berupa cashback sebagai insentif. Saat token OWL di terima dari pelanggan, maka secara otomatis akan di likuiditas. 

Minerva OWL akan mengadakan penjualan ico, total sebanyak 100.000.000 token OWL akan dibuat, serta 75.000.000 OWL akan di perjualbelikan di ico, sementara sisanya akan di alokasikan untuk pengembangan OWL,  pengadaan kerjasama, serta bounty.  




Tim Minerva 



Kevin memulai karirnya sebagai pengusaha internet di usia muda di kampung halamannya di Lebanon, Maine. Sekarang 31, dia adalah seorang pengusaha serial, pengembang perangkat lunak, penggemar blockchain dan hacker etik hobi. Kekuatannya ada dalam pemrograman jaringan, otomasi, penskalaan dan manajemen proyek. Dia telah menemukan kesuksesan melalui kemitraan yang bermanfaat dengan pemrogram dan pengusaha yang sama, beberapa di antaranya telah dikenalnya sejak AOL 2.5. Kevin secara eksklusif menjadi pengusaha internet sepanjang masa remaja dan dewasa, dan dia tidak memiliki rencana untuk melambat.




Corey mulai memprogram di QBasic pada usia sembilan tahun setelah pelajaran pemrograman awal dari ayahnya. Kira-kira 15 tahun yang lalu, ia mulai menggabungkan pengembangan web dan keterampilan pemrograman Windows ke dalam iklan digital di berbagai vertikal. Dia memiliki pengalaman dalam pengembangan web, pemasaran Internet, analisis lalu lintas, rekayasa balik dan pemrograman NET.





Ron DiIorio telah mengembangkan dan menyempurnakan banyak perusahaan sukses selama 20 tahun terakhir. Kekuatan kepemimpinan dan penglihatannya telah terbukti tak ternilai sepanjang karirnya yang luar biasa. Salah satu prestasi terbesar Ron adalah "DesignerSkins," perusahaan niche yang pertama kali mengembangkan dan memproduksi produk ini yang dikenal sebagai "konsol kulit". Ron mengambil gagasan asli ini dari konsep menjadi sebuah kenyataan yang dengan cepat berkembang menjadi industri bernilai tiga ratus juta dolar per tahun. Ron bekerja di sepanjang sisi perusahaan seperti Microsoft, Hewlett Packard, IBM dan Sony hanya untuk beberapa nama. Baru-baru ini, Ron membawa pengalaman organisasinya yang luas ke industri medis dan dengan cepat dianggap sebagai pemilik praktik tingkat atas. Menggabungkan kedua latar belakang teknologi yang kuat dan fundamental manajemen bisnis yang ahli, Ron terus menemukan kesuksesan.



Kol adalah seorang Art director yang terampil yang gemar menciptakan, menginspirasi dan berinovasi. Dengan mata yang tajam dan perhatian terhadap detail, dia bangga dalam menghasilkan citra yang bisa memikat penonton. Dia adalah seorang ahli dalam branding. Selain mendesain, ia menikmati memproduksi musik dan baru saja meluncurkan restoran lokal. Kol lulus dengan gelar Bachelor of Science (BS) di bidang Marketing dan telah menjadi perancang WWE (World Wrestling Entertainment) selama lebih dari 6 tahun, dimana saat ini dia adalah Senior Interactive Designer.



Robert adalah programmer kontrak yang cerdas,  enggemar blockchain, general purpose programmer dan idealis. Fokusnya pada kripto selalu menggunakan utilitas dan adopsi arus utama, memberi pinjaman pada keinginannya yang panjang untuk kripto yang kurang mudah menguap. Ia menikmati bourbon, rekursi dan berjalan-jalan di pantai  





Greg memulai karir sistem dan pemrograman aplikasi pada tahun 1965, bergabung dengan ATHENA Programming, Inc. empat tahun kemudian. Sementara bisnisnya dimulai pada tahun 1966 dengan perangkat lunak untuk mainframe Unisys, Greg mengalihkan perhatian ATHENA pada tahun 1975 untuk menggunakan FORTH, menciptakan sistem operasi dan aplikasi asli yang reliabel untuk berbagai jenis CPU. Selama setengah abad terakhir, Greg bekerja melalui ATHENA telah meliput berbagai aplikasi, seperti protokol jaringan, kriptografi, fusi intelijen militer, algoritma kontrol real-time, manajemen tempur sistem senjata yang diarahkan, pemrosesan transaksi real-time, kartografi, dan sistem keamanan fisik Pada tahun 2009 Greg membantu menemukan GreenArrays, Inc., produsen chip multicomputer dengan kinerja tinggi dan efisiensi energi yang ekstrem, di mana dia belajar merancang CMOS kustom penuh sebagai VP Engineering dan tempat dia sekarang menjabat sebagai Presiden. Greg bertugas di US Naval Reserve termasuk wajib bertugas pada tahun 1969-70. Selain enam anaknya yang sudah dewasa, Greg melayani komunitasnya sebagai instruktur senjata api yang defensif dan menyukai alam di luar rumah


Sebagai mantan staf SEC dan State Street Bank & Trust, Keidi S. Carrington membawa banyak pengetahuan hukum dan pengalaman bisnis di arena layanan keuangan dengan fokus khusus pada manajemen investasi. Praktiknya berfokus pada menggabungkan bisnis pemula dan usaha kecil, menyusun dokumen-dokumen yang diperlukan seperti perjanjian kemitraan, operasi dan pemegang saham serta undang-undang dan membantu bisnis dengan meningkatkan modal dengan menetapkan penempatan pribadi Regulasi, Peraturan Penawaran sekuritas kecil, merancang S- 1 registrasi dan kontrak ekuitas / hutang konversi. Keidi merundingkan berbagai kontrak kerja, kontrak vendor dan perjanjian pembelian.


Jevgenijs adalah ekonom kuantitatif dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang akademis, penasihat pemerintah dan sektor swasta. Bidang spesialisasi utamanya adalah ekonomi makro komputasi, energi dan ekonomi lingkungan, ekonometrika keuangan, dan ekonomi real estat dan keuangan.




Paul adalah pemilik bisnis, pengusaha, kolektor kriptokokus, dan penggemar blockchain. Beliau memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun di industri kripto dan blokir, bersama dengan 10 tahun pengalaman dalam bidang penjualan & pengembangan bisnis dan 6 tahun dalam pengelolaan masyarakat. Paul sangat menyukai teknologi blockchain dan percaya bahwa ini akan menjadi standar dunia pada tahun 2025 dan akan merevolusi setiap industri seperti yang kita kenal.




Courtney Turner adalah seorang ahli media sosial. Seorang pemimpin masyarakat yang ramah dan terampil, dia sangat tertarik dengan ruang kripto dan menikmati keterlibatan dengan masyarakat. Courtney telah menghabiskan waktu untuk mengenalkan dirinya dengan teknologi kripto-ruang angkasa, teknologi blockchain dan tahun-tahun yang menguasai seni media sosial.





Jaron Lukasiewicz is the CEO of WRKFLOW and has been an active leader in the blockchain industry since 2012. He recently served as CEO of Coinsetter, a New York City-based bitcoin exchange, and Cavirtex, a leading bitcoin exchange in Canada–both acquired by Payward Inc in 2016. Prior to founding Coinsetter, Jaron was a private equity associate at The CapStreet Group, an investment banker at J.P. Morgan, and began his career as a private equity analyst at SPB Partners. Jaron is currently an advisor to several blockchain companies including Ambrosus ($100MM ICO), SONM ($42MM ICO), i2 ($50MM investment fund), Pink Sky Capital (hedge fund) and Hosho (smart contract security auditing). Jaron graduated from Rice University on the President’s Honor Roll with a B.A. in Economics and has been featured in The Wall Street Journal, The Financial Times, Bloomberg, CNBC, Fox Business, TechCrunch, Mashable, Entrepreneur, Institutional Investor, Forex Magnates and other news media.


Untuk informasi lebih lanjut, bitcoiner bisa melihat seluruh informasi lengkapnya pada link dibawah ini :  


NAMA : MINERVA 
SYMBOL : OWL 
Situs WEB : https://minerva.com/ 
WHITEPAPER : https://minerva.com/whitepaper.pdf Token Berbasis Blockchain ETHEREUM TOTAL SUPPLY : 100.000.000 
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2072362 
My profile : tazmantasik
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=521947 





























0 Response to "Minerva, uang pintar dari blockchain Ethereum"