Latest News

Seele blockchain 4.0 teknologi blockchain masa depan


Halo bitcoiner semuanya, saya masih semangat untuk membahas tentang Seele, yups projek yang mengenalkan tentang blockchain 4.0 setelah sebelumnya Eos, Dfinity dan Cosmos mengenalkan blockchain versi 3.0, maka Seele berada di generasi berikutnya dengan tingkat kecerdasan yang lebih tinggi yaitu blockchain veris 4.0, anda bisa lihat dari gambar diatas apa itu keunggulan blockchain 1.0, blockchain 2.0, blockchain 3.0 serta blockchain 4.0.

Jelas Seele yang mengusung blockchain 4.0 lebih unggul dari generasi sebelumnya. Lantas kenapa saat pengadaan ico Seele menggunakan wallet dari Ethereum wallet ? 

Prediksi saya bahwa dalam pengadaan ico, seele mengumpulkan dana untuk pembiayaan proyek blockchain 4.0, jadi setelah projek itu selesai akan ada swap nantinya dari pemegang wallet ethereum (Seele) ke versi blockchain sendiri (blockchain 4.0)


Apalagi bila anda mencoba searching di koin marketcap, jelas sudah seele sudah masuk market besar china HADAX serta market market lainnya, dan akan segera masuk di market HUOBI kemudian ada rumor juga akan masuk Binance, yeah ini sebuah gebrakan revolusioner, sehingga projek Selle begitu mudah masuk market besar Asia, yang tidak bisa di anggap sebelah mata.

Banyak sekali token ico yang kesulitan masuk market market besar sehingga ico sekarang seolah hanya mengumpulkan uang investor akan tetapi tidak ada keuntungan buat investor sendiri.

Namun tidak untuk Seele, projek ini seperti begitu mudah masuk market besar, dan ini adalah kabar baik buat investor karena mereka tidak salah berinvestasi pada projek yang benar.

Bagaimana menurut anda ? sudah siap menghadapi blockchain 4.0 ? sudah siap menghadapi Seele menjadi cryptocurrency yang tidak bisa di anggap sebelah mata ? selamat datang seele, tak sabar saya menunggu kedatangan blockchain 4.0 .


Website : https://seele.pro/
Telegram : https://t.me/seeletech
Twitter : https://twitter.com/SeeleTech
Facebook : https://web.facebook.com/seeletech?_rdc=1&_rdr
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2820292.new#new


Profile penulis 
Bitcontalk user name : Pikkie 
Eth Address : 0x191cBA50c24De5E317ea9f370Dd43483555Cb063
Facebook : https://web.facebook.com/apanamuftiali
Twitter : https://twitter.com/suryamuftiali


0 Response to "Seele blockchain 4.0 teknologi blockchain masa depan"