Latest News

apa yang membuat investor tertarik pada ICONOMI ?



Hai cryptocurrency lover, 7 hari lagi ICO ICONOMI akan segera berakhir, jika anda masih belum berinvestasi di ICO ICONOMI masih ada waktu tersisa yang bisa anda gunakan untuk berinvestasi di ICO ICONOMI sebelum anda terlambat 

Jadi mari  kita mulai dari pertanyaan pertanyaan yang sangat penting sebelum anda berinvestasi :

Q : Apakah aman berinvestasi di ICONOMI ?
A : saya jawab ya !, tentu saja, selain ICONOMI dikelola secara transparansi sehingga kita bisa mengontrol investasi kita dalam 24 jam penuh, selain itu ICONOMI juga sudah mendapat lisensi dari Cashila

Akses 24 Jam 


Q:  Apa itu Cashila ?
A: Cashila adalah sebuah lembaga keuangan Czech National Bank dan Uni Eropa, jadi bitcoin anda akan seperti uang kartal fungsinya bisa membayar tagihan bulanan semudah menggunakan uang kartal.



Q : Apa kelebihan dari ICONOMI itu sendiri ?
A : ICONOMI adalah platform, dia mempunyai market sendiri atas jual beli ether, jadi jika anda mempunyai investasi di sana, setiap biaya dari jual beli ether akan dibagikan kepada investor sesuai dengan prosentase kepemilikan modal di iconomi.
Iconomi platform 


Q : Kenapa hanya ether ? bukan kah altcoin itu banyak ?
A : sejauh ini hanya ether yang mempunyai komunitas terbesar, ether adalah cryptocurrency terbesar kedua setelah bitcoin. Jadi melihat pangsa pasar yang besar di ether maka iconomi memutuskan membuat market untuk ether.


Q: Apakah dana yang telah terkumpul di ICO bisa di gunakan begitu saja oleh developer dan meninggalkan kewajibannya ?
A; Tentu saja tidak, semua dana yang terkumpul di simpan di wallet escrow, apa itu wallet escrow ? wallet escrow adalah wallet yang dalam penyimpanannya di kuasakan kepada orang lain atau lembaga yang di percaya untuk merawat walletnya sebelum developer menyelesaikan kewajibannya yaitu launching koin ke khalayak ramai.


Pemegang Escrow dari orang orang yang terpercaya

Mungkin pertanyaan diatas bisa menjadi jawaban atas keraguan anda untuk berinvestasi  di ICONOMI, apalagi kalo anda melihat penghasilan ico iconomi saat ini mencapai 5 juta usd lebih hanya dalam waktu 28 hari sungguh sangat luar biasa. Artinya animo masyarakat crypto sudah benar benar mempercayai berinvetasi di ICONOMI. Anda bisa mengontrol terus penghasilan ICO ICONOMI secara realtime disini : https://ico.iconomi.net/

Penghasilan ICO ICONOMI per 22 September 2016

Ini adalah sebuah pencapaian yang luar biasa untuk ICONOMI dalam pengadaan ICO, setelah april lalu LISK menjadi fenomenal atas pencapaian nilai ICO yang luar biasa, kini ICONOMI menjadi suksesor ke dua setelah LISK.


jadi kalo kita Tarik kesimpulannya,  apa untungnya sih kita beinvestasi di ICONOMI ? tentu saja untungnya berlipat, misalkan anda berinvestasi saat ICO x usd, karena investor semakin banyak dan menghasilkan dana yang sangat besar, pasti pada harga jual juga akan meningkat, bukan menjadi x usd lagi, melainkan bisa menjadi xxx usd, dan ketika token anda investasikan di ICN maka anda akan mendapatkan keuntungan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Jadi tunggu apalagi ? segera ikuti ico disini  sebelum anda menyesal nanti.

Berinvestasi sekarang disini : https://ico.iconomi.net



Sumber Informasi :
Website ICO ICONOMI : https://ico.iconomi.net/
Twitter ICONOMI : https://twitter.com/iconominet






0 Response to "apa yang membuat investor tertarik pada ICONOMI ?"