Latest News

Monaco kartu cryptocurrency terbaik saat ini


Halo pecinta cryptocurrency
Kali ini saya akan mengenalkan sebuah terobosan baru dari dunia cryptocurrency, yaitu MONACO. Apa itu MONACO ? MONACO adalah kartu cryptocurrency terbaik untuk saat ini. Menggunakan dan mengirim uang secara global akan sangat terasa mudah, menghemat 30 sampai dengan 40 Euro dalam setiap transaksi 500 Euro.

Setiap kali anda bertransaksi menggunakan MONACO VISA, anda akan diberi nilai tukar sempurna tanpa markup maupun biaya seperserpun. Anda tidak perlu memikirkan tentang nilai tukar, selalu akan mendapatkan kesepakatan secara fisik dan terbaik. Nilai yang membuat anda kagum, serta anda akan selalu merasa tenang dengan nilai tukar secara global.

Anda dapat mengisi ulang kartu anda dengan mengguanakan BTC maupun ETH, selain ETH juga koin koin ERC 20 akan bisa  melakukan TOP UP MONACO VISA segera mungkin.  Kami akan mengubah kenaikan TOKEN BTC/ETH/ERC20 dengan cepat, anda cukup menyelesaikan transaksi VISA, selebihnya anda tinggal menunggu dengan nyaman memperhatikan dompet anda yang berpotensi menghargai nilainya.

Pemegang kartu Monaco berhak mendapatkan Hadiah Cashback hingga 10% saat berbelanja di merchant yang berpartisipasi. Cashback akan diselesaikan seketika setelah transaksi berhasil dengan mengkredit mata uang MCO asli ke dompet aplikasi Anda. Anda akan bisa menukar MCO dengan banyak pertukaran dan dengan mudah mengkonversikannya ke mata uang BTC, ET atau fiat.

Pertukaran uang dengan nilai tukar antar bank yang sempurna menggunakan Monaco App. Antarmuka yang sangat mudah dirancang agar sering digunakan.

Mengirim uang antara pengguna App Monaco gratis & real-time, dengan uang yang langsung tersedia untuk penerima di Monaco VISA® Card mereka.



Edisi Terbatas Monaco VISA® BLACK Card akan dikeluarkan untuk 999 kontributor.
  • 001-499 - akan diberikan ke kontributor token teratas ETH saat ditutup
  • 500-999 - akan ditugaskan ke kontributor tercepat berdasarkan cap waktu
    Tidak akan ada Monaco VISA® BLACK Card yang dikeluarkan setelah 999 awal.
Kartu BLACK VISA Monaco Monaco
500 kartu bernomor 500 sampai 999 semuanya terjual habis - selamat kepada kontributor tercepat yang mendukung kami lebih awal.
Masih ada kesempatan untuk mendapatkan salah satu Kartu Hitam bernomor 001 sampai 499. Alokasi kartu ini akan diputuskan pada akhir kampanye 30 hari kami, berdasarkan jumlah kontribusi setiap pengguna ETH.
Ambang batas saat ini untuk mengamankan Kartu Hitam untuk diri Anda sendiri adalah:
Kartu # 001 - kontribusi minimal lebih dari 1500ETH
CATATAN: Kartu Hitam # 1 hadir dengan bonus 188.888MCO gratis, dengan harga sekitar US $ 168.000.
  • Kartu # 002-010 - kontribusi minimal lebih dari 245ETH
  • Kartu # 011-099 - kontribusi minimum lebih dari 30.084ETH
  • Kartu # 100-199 - kontribusi minimal lebih dari 15.99467171ETH
  • Kartu # 200-299 - kontribusi minimal lebih dari 10ETH
  • Kartu # 300-399 - kontribusi minimal lebih dari 7.9ETH
  • Kartu # 400-499 - kontribusi minimal lebih dari 5ETH
Silakan kembali untuk memeriksa sering untuk memastikan Anda tidak keluar dari daftar. Jika Anda ingin meningkatkan kontribusi dan menaikkan peringkat Anda dalam daftar, pastikan Anda berkontribusi dari alamat dompet yang sama.

Anda bisa melihat informasi lebih lanjut di web resminya MONACO disini : http://mona.co/

Tim kerja MONACO adalah sebagai berikut :



Pengusaha Serial di industri Internet Asia Tenggara, 2x dari pendapatan $ 0 sampai $ 100 juta dan 2 pintu keluar. CEO di Ensogo, Founder at BEECRAZY (dijual seharga US $ 21mm ke iBuy Group pada tahun 2013).




Pengalaman 15 tahun di bidang keuangan, pemahaman mendalam tentang risiko, kepatuhan dan ekosistem Mobile Payments di Asia. Memimpin upaya penggalangan dana sebagai CFO di Ensmart yang terdaftar di ASX, mengamankan investasi strategis dari VIPSHOP (NYSE: VIPS) dan mengumpulkan lebih dari A $ 50 juta dari institusi blue chip seperti Fidelity, Goldman Sachs dan BlackRock.




Hacker, Perancang Produk, Pengusaha, 9 tahun pengalaman teknik stack penuh (RoR, Elixir, Golang), Keen tertarik pada Mesin Belajar dan AI.



Pengalaman yang luas dalam perbankan investasi, pengembangan perusahaan, hubungan investor. Kepala Pengembangan Corp di Ensogo, bankir investasi di China Renaissance (华兴), Deloitte, Merill Lynch. Sementara di China Renaissance dia bekerja pada kesepakatan penting, termasuk penggabungan Didi dan Kuaidi (sekarang Didi Chuxing) serta Strategic Corporate Development Projects untuk JD.com (Nasdaq: JD)


Anda juga dapat melihat tentang MONACO CARD di video resmi monaco :




Detail Informasi:
Monaco Website : http://mona.co/
Whitepaper : https://mona.co/monaco-whitepaper.pdf
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=1924985.0
Slack : https://monaco-card.slack.com/
Contribute : https://tokenmarket.net/crowdsale/monaco/confirm_citizenship


Author : Apana Muftiali
Bitcointalk User Name : tazmantasik 
Bitcointalk Profile :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=558299;sa=summary

6 Responses to "Monaco kartu cryptocurrency terbaik saat ini "

  1. wahhh.. harus cepet-cepet join ini (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus ini, jadi kalo punya kartu ini gak usah bingung saat mau nuker ku uang kartal, tinggal gesek atm mas, gak usah tuker tukeran ke exchanger

      Delete
    2. Kalo ingin kartu ini beli atau gimana ? kang

      Delete
    3. bisa berpartisipasi di ico MONACO mas, nanti kalo saldonya sesuai aturan akan dibuatkan kartu atm gratis, nanti bisa di isi ulang kartu tersebut dengan eth atau bitcoin. semacam flash lah

      Delete
  2. berarti ini semacam kartu atm untuk cryptocurrency ya kang ? semakin bagus kalo cryptocurrency kaya begini, jadi kita gak pusing untuk menukar ke duit kartal

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya betul om gino, sebagai bitcoiner kita kadang kewalahan saat mau tukar bitcoin ke rupiah, harus melalui exchanger, jadi kalo pake atm ini semuanya mudah, tinggal gesek atm. aman dan nyaman

      Delete