Latest News

Exchange Union Coin (UXC)



Halo bitcoiner semuanya, pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan Exchange Union. Apa itu Exchange Union ? Exchange Union adalah sebuah platform perdagangan crypto currency dengan sistem silang, bila anda terdaftar di exchange union, saat anda melakukan deposit dan hendak melakukan trading atau jual beli, maka secara otomatis exchange union akan menampilkan harga harga dari berbagai market yang sudah terafiliasi dengan exchange union. Maka dalam hitungan detik exchange union akan menampilkan harga terbaik yang ada di berbagai market yang sudah terafiliasi tersebut. Ketika anda ingin memutuskan sell di market selain union, maka secara otomatis anda akan berpindah deposit dari union ke lain exchange dengan menggunakan sistem api. 




Maka bisa disebutkan juga bahwa exchange union adalah jembatan bagi para trader untuk mendapatkan harga terbaik saat jual beli di berbagai exchange yang sudah terafiliasi dengan exhcange union. 


Misi dan Visi Exchange Union adalah sebagai berikut :

Menjalin pertukaran mata uang digital di seluruh dunia dan mewujudkan pertukaran valuta investor, kliring pertukaran pertukaran, deposit dan penarikan antara berbagai mata uang dan aset digital.

Meningkatkan efisiensi perdagangan dan kinerja pertukaran dan mewujudkan distribusi likuiditas mata uang digital yang berorientasi pasar dan penawaran harga terbaik.

Pertama, menjembatani pertukaran dalam hal perdagangan, deposit, penarikan dan pembersihan melalui kesepakatan antara pertukaran mata uang digital dan membuat mekanisme dan aturan interkoneksi dan interwork. Segera setelah itu, membangun Exchange Union Chain dan mewujudkan interkoneksi penuh antara pertukaran mata uang digital melalui teknik blockchain.

Apa yang melatar belakangi didirikannya Exchange Union ? : 

Pada 26 Juni 2017, 941 jenis mata uang digital tercatat di Coinmarketcap dan kapitalisasi pasar melebihi $ 100 miliar, yang 50 kali lebih besar dari 5 tahun yang lalu. Sejak tahun 2017, tingkat pertumbuhan kapitalisasi pasar dan volume yang diperdagangkan untuk 20 kripto di atas masing-masing adalah 383% dan 985%. Pasar sekunder telah menyaksikan pertumbuhan nilai mata uang digital. Ada sekitar 98 pertukaran mata uang digital dan puluhan juta investor aktif di seluruh dunia. Menurut Coinmarketcap, volume perdagangan 24h lebih dari $ 4 miliar pada 26 Juni 2017

Saat ini, Asia Timur, Amerika Utara dan Eropa Adalah pasar terbesar mata uang kripto. Itu Persentase volume perdagangan untuk tiga pasar Masing sekitar 63%, 25% dan 11%. Harga Dari koin-koin di antara pasar-pasar ini. Di Asia Timur, Bitcoin dan Ethereal sering dijual dengan harga premium Dari 3-5%. Awal bulan Juli, Ethereum di Korea Selatan Hampir 10% lebih mahal dari rata-rata global. Sebaliknya, harga Bitcoin dan Ethereum masuk Eropa dan Amerika Utara lebih rendah dari pada global Rata-rata







Link Informasi :

 




0 Response to "Exchange Union Coin (UXC)"