Latest News

ICONOMI cryptocurrency pendatang baru penuh dengan kejutan






Di penghujung oktober ini dunia cryptocurrency dihebohkan dengan lahirnya cryptocurrency baru yang berplatfrom desentralisasi pengembangan ekonomi. Cryptocurrency ini mampu membuat semua mata takjub dengan sepakterjangnya sebagai cryptocurrency pendatang baru.

ICONOMI (ICN) nama itu sudah tak asing lagi di telinga bitcoiner, meski belum memasuki market namun kepopularitasan ICONOMI mampu mengalahkan pesaing pesaing lainnya yang tidak kalah hebatnya di dunia cryptocurrency.

ICONOMI mampu mengumpulkan dana dari ICO sebesar 4.962.833.49 USD selama kurang lebih dalam waktu 4 minggu saja. Pencapaian yang sungguh luar biasa apabila melihat para competitor lain yang mampu mengumpulkan beberapa dolar saja dengan waktu ico yang panjang.

Pencapaian ICO ICONOMI sementara 


Apa yang menyebabkan ICONOMI menjadi magnet investor sehingga mereka mau menginvestasikan asset mereka pada pengembangan cryptocurrency ini ?. Tidak lain karena ICONOMI memiliki  visi misi yang jelas serta penjabaran yang dapat dipahami dalam segala presentasinya. Hal ini mungkin di picu oleh tim yang solid serta teknik marketing yang bagus sehingga ICONOMI begitu mudah diterima oleh komunitas bitcoin.

ICO ICONOMI yang diselenggarakan dari tanggal 25 Agustus 2016 –sampai dengan tanggal 29 September 2016, telah mampu mengumpulkan dana sebanyak 4.962.833.49 USD atau setara dengan Rp. 64,764,977,044 (enam puluh empat milyar tujuh ratus enam puluh empat ribu Sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu empat puluh empat rupiah ). Dan dana tersebut akan terus bertambah karena masa ICO ICONOMI akan berakhir pada 29 oktober 2016 (informasi silakan klik disini )

ICONOMI TEAM


Dari pencapaian pengumpulan dana ICO tersebut sudah jelas, bahwa para pecinta bitcoin sudah sangat senang akan kehadiran cryptocurrency ini. Apa bila pecinta bitcoin yang juga ikut senang dan bahagia dengan kedatangan cryptocurrency pendatang baru ini saya undang anda untuk ikut andil dalam ICO ICONOMI.

Join ICO ICONOMI 



Selamat datang ICONOMI, selamat datang di dunia cryptocurrency !!! 





Website ICO ICONOMI : https://ico.iconomi.net/
Twitter ICONOMI : https://twitter.com/iconominet
Slack ICONOMI : https://iconominet.herokuapp.com/

ICO3dsnYUhNmr2I3pS2KDiMiIOHGzt2EXaVICONOMI



1 Response to "ICONOMI cryptocurrency pendatang baru penuh dengan kejutan "

  1. luar biasaaa !!! masih ada waktu ya untuk berpartisipasi di ico? mudah mudahan harganya nanti melejit seprti startis 6x harga ico wk wk wk wk :)

    ReplyDelete