Latest News

Download kalender 2016 lengkap hijriyyah gratis


template kalender coreldraw gratis


Download kalender 2016 lengkap hijriyyah gratis, vektor cdr kalender 2016, free vector calendar 2016, kalender 2016, download template kalender 2016, MAS-2016-01-Template Kalender, kumpulan desain kalender terbaik dan masih banyak lagi keyword yang lainnya membahas tentang kalender baik tahun 2016 yang akan datang maupun tahun tahun sebelumnya.

Dari sekian banyak keyword pencarian, tentu banyak pula hal yang ditawarkan pada blog blog yang tertarget keyword tersebut, ada yang membahas download gratis tapi minim desain, ada yang maksimal desain tapi berbayar.


desain kalender premium
Baca Juga Koleksi desain kalender Premium


Menghadapi persaingan keyword tersebut, maka blog ini, menyediakan vektor kalender format coreldraw gratis, dan khusus untuk  file ini saya suguhkan agar file bisa di edit sebelum publish cetak.

Namun perlu di ingat sobat akangsurya, bila file yang saya suguhkan adalah file yang bisa di edit, maka jangan heran, saat sobat mendowload vektor kalender ini tampilan desain akan mengalami perubahan dan terlihat acak acakan. Hal itu disebabkan karena pada komputer sobat belum terinstal jenis font yang saya gunakan pada desain vektor tersebut.

template kalender coreldraw gratis
Kunjungi Pula Desain Premium Lainnya
 Pada desain ini, saya hanya menggunakan font standar yang terinstal di semua komputer, kalaupun ada jenis font yang kurang familiar di berbagai jensi komputer, maka font itu sudah saya convert terlebih dahulu.

Disamping itu, saya sertakan juga file yang sudah di convert pada halaman 2, jadi sobat akangsurya tidak usah panik saat mengalami missing font, file masih aman pada halaman 2 dengan konsekwensi file tersebut tidak bisa di edit ulang.


Akhirnya saya selaku owner dari blog ini memohon maaf sebesar besarnya, apabila ada kesalahan yang telah saya buat, selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin.


template kalender coreldraw gratis





Jenis File : Coreldraw X4


PERIKSA KEMBALI FILE YANG TELAH ANDA DOWNLOAD, PASTIKAN TIDAK ADA KESALAHAN SEBELUM NAIK CETAK, SEGALA KESALAHAN CETAK  YANG DIAKIBATKAN KESALAHAN FILE INI BUKAN MENJADI TANGGUNG JAWAB PEMILIK BLOG INI !!!



Dan ini adalah contoh template kalender yang telah di aplikasikan ke desain kalender tahunan salah satu sekolah perguruan tinggi pada tahun 2015.


template kalender coreldraw gratis
Contoh Desain Kalender Tahunan

























20 Responses to "Download kalender 2016 lengkap hijriyyah gratis"

  1. kang mohon maaf caranya mengunduh tu gmn ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://plus.google.com/+akangsuryamuftiali/posts/fHeDs1jp3Hq
      coba klik link ini di google plus saya gan, pertma klik kata downoad, kemudian isi chaptcha google, nanti agan akan di bawa ke page baru lihat kalimat "get link" nah itu yang di klik, lalu agan di bawa kemenu google drive, nanti klik tanda panah di paling atas ... proses download di mulai,

      Delete
  2. Assalamu'alaikum akang... Izin ambil manfaat untuk ikut download. Hatur nuhun!!

    ReplyDelete
  3. Terima kasih banyak kang surya... Sangat membantu.
    semoga barokah :) :)

    #Surabaya Offset

    ReplyDelete
    Replies
    1. di cek lagi ya gan, kesalahan setelah naik cetak bukan menjadi tanggung jawab saya :D

      Delete
    2. MAKASIH Gan... sangat membantu

      Delete
  4. makasih mas... sangat membantu..

    ReplyDelete
  5. Assalamu'alaikum ... Izin ambil arokah untuk ikut download. makacy...!!!

    ReplyDelete
  6. Terima kasih banyak kang surya...

    ReplyDelete
  7. izin download kang... semoga berkah manfaat......

    ReplyDelete
  8. Izin download kang.... semoga berkah manfaat.............

    ReplyDelete
  9. kang Surya mhon ijin sedot tanggalannya ....semoga barokah kita semua dan amal ibadah kang Surya......terima kasih

    ReplyDelete