Latest News

Vektor Coreldraw Kalender 2016

kalender 2016

Meskipun tahun 2016 masih jauh sekitar 6 bulan lagi, namun saya selaku penulis dari blog ini merasa perlu untuk mengangkat tema ini. Tema pada design kalender edisi ini adalah : Digital 3 Dimensi

Saya hadirkan beberapa warna varian dari design premium ini, khusus bagi semua pelaku bisnis percetakan, nanti saya akan sertakan link download apabila kalender ini sudah fix mengenai tanggal merah atau hari libur di indonesia.

Design ini hanya bersifat preview atau pandangan sementara mengenai kalender 2016, dan bukan sebagai acuan sahabat semua untuk membuat kalender berdasarkan posting saya, karena kalender ini belum betul betul fix pada seluruh hari liburnya.

Berikut beberapa varian warna yang saya suguhkan untuk agan agan semua :

Kalender 2016
Green Style K1



kalender 2016
Blue Style K2




kalender 2016
Pink Style K3






kalender 2016
Silver Style K4









2 Responses to "Vektor Coreldraw Kalender 2016"