Baca Dahulu

GUNAKAN INTERNET EXPLORER BROWSER, JIKA ANDA MENGALAMI KESULITAN MASUK KE ZIDDU !!!
Home » , » Jadwal imsakiyah 2012 untuk jakarta dan sekitarnya

Jadwal imsakiyah 2012 untuk jakarta dan sekitarnya


Akhirnya selesai juga jadwal imsakiyah untuk ramadhan tahun ini (2012), jadwal ini saya dapat dari : rajaratu.com, kemudian saya design ulang untuk menambah effek yang lebih ciamik, bagi anda yang membutuhkan bisa anda download disini  Seperti biasa saya hanya mengunggah file vektor dengan format Cdr / Coreldraw agar bisa anda edit ulang sesuai dengan kebutuhan anda.

Akhirnya, saya selaku pengurus blog yang malang ini :)  mengucapkan selamat datang Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa, mudah mudahan kita menjadi orang yang bertaqwa, dan mudah mudahan pula ramadhan kali ini bukan ramadhan yang terakhir untuk kita. 
Comments
2 Comments

2 komentar:

ASAZ mengatakan...

rasanya seperti sudah bulan puasa saja kang selamat menyambut bulan ramadhan bulan yang penuh hikmah

akang surya mengatakan...

selamat berpuasa ya kang asep....maafkan lahir batin sebelum masuk puasa

Poskan Komentar

Blog Ini Do Follow, jika blog anda do follow silakan berkomenter di kolom komentar Blogger, anda diperbolehkan meletakkan hanya 1 link dikomentar anda. Penyimpanan link berlebihan Akan saya hapus, Blog No Follow sebaiknya berkomentar dikolom facebook yang telah disediakan, bila tetap berkomentar di kolom komentar blogger akan saya hapus. Terima kasih

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. spesialis kartu undangan |gudang download file vektor coreldraw gratis - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger